Bahan Dasar "Shabu" Beracun dan Berpotensi Mematikan

Bookmark and Share

Banyak sekali cara "seseorang" ,untuk mempengaruhi seseorang yang sudah bertekad untuk tidak mau mencoba sabu-sabu namun akhirnya memiliki rasa ingin mencobai yang tinggi.

Diantara caranya :
1. Memberi sabu-sabu gratis untuk pertama, dan kedua percobaan lalu memberi tarif ketika korban sudah kecanduan.
2. Mengatakan keunggulan yang sebenarnya tidak terkandung dalam sabu-sabu tersebut kepada si korban seperti bisa menghilangkan stres kepada seseorang yang sedang mendapatkan masalah dan si korban tidak mungkin menolaknya.
3. Memaksa si korban agar mau mencoba atau menjadi salah satu pecandu sabu-sabu.
4. Dan mungkin ada sebagian cara lain yang tidak kita pikirkan namun dapat membawa korban baru bagi dunia seperti memberi iklan yang menarik pada sabu-sabu tersebut dan lain-lain.

Dan Inilah Bahan- bahan dari sabu-sabu yang beracun dan berpotensi mematikan.

1. Korek Api


Fosfor merah yang terkandung dalam kepala korek api yang dikombinasikan dengan yodium dapat menjadi zat yang disebut Hydriodic Asam, sebuah bahan baku methamphetamines.

2. Yodium


Yodium adalah racun yang berbahaya jika tertelan dalam jumlah besar yang dapat mempengaruhi fungsi tiroid. Dibutuhkan hampir 4 botol Yodium untuk menghasilkan 2 sampai 3 gram Methemphetamine.

3. Drano


Anda mungkin telah menggunakan Drano untuk menimbulkan korosi pada pipa air akibat rambut dan sampah.

4. Minyak Rem


Tahu sendiri kan fungsi daripada minyak rem ?
Cukup mengerti bukan ?
Tapi belum stop sampai di sini saja kok.
Masih ada beberapa bahan kimia berbahaya lainnya yang akan di campur kan ke sabu-sabu sebelum siap di konsumsi.

5. Efedrin


Selain berfungsi membersihkan sinus, Efedrin mempunyai efek samping dari melepas dopamin di dalam otak, yang membangkitkan sensasi kenikmatan seperti yang dirasakan ketika makan makanan atau melakukan seks. Meskipun hal ini mungkin terdengar besar secara teori, simulasi berlebihan pelepasan dopamin secara buatan pada akhirnya akan menyebabkan seseorang kehilangan kemampuan untuk menciptakan sensasi kesenangan secara alami.

6. Lighter Fluid, Butana


Cairan ringan yang digunakan selama memasak sabu-sabu tersebut. Mungkin anda mulai mengerti mengapa begitu sering pabrik sabu terbakar.

7. Asam Klorida



Nah, tentu zat yang satu ini tidak akan ketinggalan, karena 25% dari seluruh bahan obar kedokteran di Indonesia akan menggunakan zat tersebut termasuk saat ingin membuat sabu-sabu.
Asam Klorida ini di temukan secara alami dalam usus sebagai bahan cairan pencernaan manusia. Jika tumpah pada kulit, asam ini akan benar-benar merusak hingga ke daging manusia. Dalam dunia industri, Asam Klorida di gunakan dalam pengolahan kulit dan untuk menghilangkan besi oksida dan karat dari baja. Pengguna sabu memilih untuk sengaja menelan korosif asam ini ke dalam tubuh mereka.

8. Sodium Hidroksida


Dari nama zat yang satu ini, mungkin kita sudah dapat mengira akan adanya efek samping yang akan di sebabkan zat ini pada sabu-sabu yang ada di Indonesia.
Sebagian besar Natrium Hidroksida digunakan dalam menciptakan biodisel atau untuk Aluminium Etsa. Ini juga digunakan oleh pekerja kota yang bertugas di jalan untuk menghilangkan noda darah pada kecelakaan.

10. Amonia Anhidrat


Istilah "anhidrat" berarti tanpa air. Karena amonia yang kuat ini kekurangan air, ia akan mencarinya di mana pun dapat menemukannya, makan melalui apa pun yang di jalan termasuk daging manusia. Zat yang sangat merusak ini digunakan industri sebagai pendingin komersial dan pupuk kimia.

Ada beberapa resep yang berbeda untuk membuat shabu tapi tentu tetap melibatkan bahan - bahan yang sangat berbahaya. Beberapa bahan lain yang digunakan untuk membuat shabu adalah asam baterai, pengencer cat, bensin, dan minyak tanah. Jika Anda mengenal seseorang yang menjadi pengguna shabu beritahukanlah hali ini kepada mereka. Pengguna hanya mengetahui cara menggunakannya untuk kepuasan sendiri tanpa tau akan efek samping yang sangat berbahaya di dalam setiap kandungan bahan - bahan dasarnya. Mereka mungkin tidak tahu bahwa alasan tubuh mereka bereaksi dengan cara ini adalah karena diracuni secara harfiah dan akan dapat menyebabkan gejala kegilaan permanen dengan terus menggunakannya.


Masih Mau Nyoba Shabu Setelah Tau Bahan-Bahan nya?




sumber



Baca juga yang lain :



2 komentar:

Munawir Sazali mengatakan...

ey

Anonim mengatakan...

asiiiiikkk

Poskan Komentar