Konsep - Konsep menarik ,Mengurangi Kecelakaan di jalan Raya

Bookmark and Share

Begitu banyak kendaraan meningkat setiap tahun, keselamatan di jalan raya telah menjadi sesuatu yang dikhawatirkan. terus meningkat nya kasus kecelakaan di jalan raya menjadi berita sehari-hari. Jadi, membuat kehidupan para penumpang dan driver agak lebihtenang dan lebih aman sangatlah penting. Membuat ide-ide cerdas dan kreativitas bersama-sama, beberapa desainer telah merasakan rasa keberhasilan dalam konseptualisasi konsep menarik yang dapat membantu meningkatkan keselamatan di jalan. inilah beberapa konsep-konsep dari ide cemerlang mereka.


Polimer Tufts:




Desain: 3M, BMW Motorrad dan siswa Politechnio Di Milano

Konsep, yang merupakan bagian dari proyek "“Safer Streets”", didasarkan pada berkas-berkas yang terbuat dari polimer sikat, dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED pada kepala tiang. Perangkap ini jumbai dan sepeda motor bantal, dan mencegah tabrakan kecepatan tinggi dengan tanah atau melawan mendukung
jembatan, lampu jalanan, tanda-tanda atau hambatan lainnya. Untuk memberikan Uni Eropa dengan hambatan crash lebih aman, jumbai yang mengandung pencahayaan yang menyoroti keberadaan bahaya dan sudut tajam. Untuk membuat lubang dan sinkholes dilihat oleh pengendara, dibuat lubang di lapisan atas jalan memperlihatkan warna cerah membuat pengendara di bawah sadar akan bahaya. Jadi, konsekuensi dari kecelakaan berkurang secara aktif sehingga meningkatkan keselamatan pasif.

 Zerokill:



Desainer: Kim Sungi dan Song Hozin

Tidak seorang pun ingin menjadi penyebab kematian makhluk yang tak bersalah sambil menikmati perjalanan besar dengan bulan bersinar tepat di atas. Untuk menghindari jalan-membunuh di malam hari, sistem peringatan hewan mungkin ide yang baik. Berpikir pada desain yang sama, desainer Sungi Kim dan Song Hozin telah datang dengan sesuatu yang mereka sebut "Zerokill."


Zerokill adalah panel tenaga surya yang dirancang untuk jalur jalan raya untuk meminimalkan membunuh hewan-jalan saat mengemudi di malam hari. Didukung oleh dua metode, proses pertama sistem peringatan hewan yang bekerja dengan menggunakan sensor inframerah yang dibangun ke dalam tubuh panel Zerokill.


Bila sensor ini mendeteksi hewan di wilayah sekitarnya, mereka balok dari lampu LED berkedip-kedip halus, yang merupakan sinyal bagi pengendara melaju untuk berhati-hati. Dalam metode kedua, mencerminkan Zerokill lampu mobil mendekat, yang akan bouncing cahaya samping, bertindak sebagai peringatan bagi binatang.



Lights Lead The Way:




Desainer: Kim Sungi &Hozin Song

Pernah berpikir memanfaatkan memanfaatkan kekuatan angin dari mobil-mobil bergerak untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya? Lampu Jalan adalah sistem angin yang dihasilkan lampu jalan, yang tidak hanya itu. Sistem ini memiliki turbin angin melekat pada cahaya yang menangkap energi untuk menerangi serangkaian pasak 5-10 meter di depan Anda untuk memimpin jalan.
.Energi yang diambil oleh sistem menerangi serangkaian pasak 5-10 meter di depan Anda untuk memimpin jalan. Eco-friendly

Light Lane:


Desainer: Gant Evan & Alex Tee

jalur sepeda merupakan cara yang efektif untuk meningkatkan keselamatan bagi pengendara dan pengendara sepeda. Namun, ketersediaan praktis mereka kurang karena tingginya biaya instalasi. The Light Lane adalah sistem ekonomi yang unik bahwa proyek-proyek yang ditetapkan virtual kerupuk kerupuk jalur sepeda ke trotoar, dengan menggunakan laser, menyediakan pengemudi dengan batas akrab untuk menghindari. Dengan margin keselamatan yang lebih luas, para pengendara sepeda motor akan mendapatkan kembali keyakinan mereka naik pada malam hari, membuat sepeda Komuter alternatif lebih layak.

Speed Bumps:




Desainer:-yun Kim Jae & Jong-Su Lee

Speed Bumps bereaksi kebalikan dengan kecepatan kendaraan datang. Jika mobil berjalan di bawah 30km / h, punuk yang rata menawarkan meluncur nyaman sopir. Sebaliknya, jika kecepatan berada di atas batas mengatakan, retraktor tinggal dekat dengan isu semacam peringatan selama lebih dari kecepatan.

Safe Hump:




Desainer:Yakun Zhang, Dia Siqian, Ningning Zhu, Chen Chen dan Mu Zhiwei

Safe Hump adalah pengurang kecepatan yang tidak hanya akan bermanfaat untuk kedua driver dan pejalan kaki, tetapi juga dapat membantu pihak berwenang jalan untuk memanfaatkan energi mekanik seperti yang diubah menjadi energi listrik. Energi, sehingga dihasilkan, kekuasaan LED untuk suatu penglihatan dimalam hari lebih baik yang disebabkan struktur mekanisme gigi. Selain itu, sistem anti-tekanan dan desain punuk rapi memastikan kenyamanan maksimal bagi pengendara malam-karena keduanya sistem berkumpul untuk menawarkan penyerapan kejutan yang lebih baik.

Luna Signs:


Desain:Luna Road Company

Luna Signs di sini untuk mengambil signage jalan lalu lintas ke tingkat yang berbeda sama sekali. Tidak hanya membawa keselamatan di jalan raya malam hari, tapi juga menawarkan kecantikan untuk driver. The Signs Luna menawarkan berbagai desain tanda yang berbeda dan template menggunakan panel surya, yang memanfaatkan energi matahari pada siang hari, untuk memberi energi sel baterai Luna, yang memberikan daya ke LED untuk penerangan.

Transparentius:


Desain: Art Lebedev


Ini adalah ide yang menarik,konsep Transparentius. Yang harus Anda lakukan adalah memperbaiki kamera ke bagian depan truk, atau truk dan kemudian proyek yang gambar ke bagian belakang operator besar Anda. Ini driver di belakang daun diperkaya dengan lebih banyak informasi tentang apa yang ada di jalan depan.



Baca juga yang lain :



1 komentar:

Asuransi Mobil mengatakan...

Menarik sekali artikelnya

Posting Komentar