Lady Gaga Dijadikan Mata Kuliah

Bookmark and Share
Fenomena Lady Gaga ternyata benar-benar mewabah di seluruh dunia. Selain dijuluki Queen of YouTube karena videonya mencapai 1 milyar penonton dan menjadi panutan banyak orang dalam memakai kostum Halloween, Lady Gaga mendapat kehormatan untuk dipakai dalam sebuah kurikulum perkuliahan.


Dosen fakultas Sosiologi University of South Carolina, Mathieu Deflem, berencana untuk mengajukan mata kuliah terbaru untuk mengkaji popularitas yang bernama Lady Gaga and the Sociology of Fame.

"Inti dari mata kuliah ini adalah melihat dimensi sosiologis yang relevan dengan ketenaran Lady Gaga yang mendunia," Kata Deflem dilansir situs MTV.
Deflem sendiri dikabarkan adalah seorang fans berat Lady Gaga yang rajin menonton konser sang pelantun lagu Alejandro itu. Dia bahkan sudah beberapa kali bertemu dengan Gaga secara langsung.

Selain mata kuliah Lady Gaga yang unik ini, beberapa universitas di Amerika pun memiliki mata kuliah yang tergolong unik. Seperti Universitas Georgetown yang memiliki mata kuliah Philosophy and Star Trek, The Science of Harry Potter di Frostburg State University bahkan Simpsons and Philosophy di University of California-Berkeley.



Baca juga yang lain :



1 komentar:

Blogger mengatakan...

Are you looking for free Twitter Re-tweets?
Did you know that you can get them ON AUTO-PILOT AND ABSOLUTELY FREE by registering on Like 4 Like?

Posting Komentar