Cara Menaklukan ,Cewek jutek

Bookmark and Share
Cewek jutek, ngeselin. Tapi kadang-kadang bikin penasaran juga (apalagi kalo cakep). Gimana ya caranya?

* Dihalusin.
Kalo si jutek ngomongnya mulai gak enak, nanggapinnya cool aja. Bales pake kata-kata yang halus dan intonasi suara yang lembut. Kenapa? Soalnya dibalik mulutnya yang pedes, sebetulnya cewek jutek tuh perasaanny sensitif lho.

Sikap juteknya ini biasanya cuma tameng doang buat melindungi diri biar nggak gampang ketipu orang (terutama cowok)!

*Bawa Bercanda
Diajak ngomong baik-baik malah ngejawab ketus? Daripada kita jadi bete, mending dibawa santai aja deh. Diketawain, dibercandain, beres kan.

Kemungkinan besar si jutek bakal keki dan tambah jutek. Atau, jangan-jangan malah ngangap kita gokil! Nggak apa-apa. Makin dia meradang, tambah ajak bercanda.

Percaya deh, biar marahnya sampe ke ubun-ubun, tapi diem-diem dia pasti bisa ngaca kalo segala sesuatu itu lebih enak dijalani dengan sikap santai.

*Dirayu
Nah, kalo mau make jurus ini, syarat pertama: harus pasang muka badak. Lha, orang lagi tempra gitu lho, malah dirayu-rayu.

Nggak usah bales omongannya yang menyakitkan. Cukup senyum dan ngegombal setiap saat.

* Dikerjain.
Gimana kalo juteknya bener-bener kelewatan dan bikin kita tersinggung berat? Wah, kalo gitu harus gahar juga dong. Kerjain deh! Umpetin dompetnya, umpetin ponselnya, atau kempesin aja keempat ban mobilnya di parkiran!

Kok jahat ya? Biarin. Yang penting kan tujuannya mulia, ngasih pelajaran! Tapi inget lho, ngerjainnya jangan berurusan sama perasaan ya. Kayak pura-pura jatuh cinta sama dia, trus begitu dapet langsung dilepeh! Yang kayak gini sih namanya ngajak perang beneran, jack!
(tribun/hai-online)



Baca juga yang lain :



5 komentar:

Tips-pria.com mengatakan...

Tips-pria.com - Berikut tipsnya :
1. jangan pernah nyerah. terus aj deketin dy sebisa kamu. tapi jangan maksa.
2. perlahan tapi pasti. gg usah langsung to the point kalo sm ce ini.
ajak dy muter" obrolan, jgan d tunjukin kali perhatian kmu sm dy. bhas sesuatu lah, ttg apa keq.
3. jgan takut ato nyerah kalo dy marah ato ngejutek. santai aj. brsikap la spert biasa.
4. lma-lama dy akan merasa btah ngobrol am kamu. dan dy akan nunggu kamu buat ngehubungin dy.
5. jangan ngarepin dy bakal ingat kamu. terus kejar dy dan jangan harapkan respon timbal balik, karena biasanya ce cuek itu pemalu.

ap lagi ia?
intinya, jangan pernah nyerah.
terus kejar dy kalo emang kamu betul" sayang sama dy.

tp sayangnya, gg ada cowok yg tahan untuk berbuat cem gtu.
bru aku jutekin, mereka langsung kabur.

mudah"an aj kamu bukan tipe yang cem gtu.

good luck ia!
mudah"an ce itu luluh!

Arie Suarez mengatakan...

yang w rasain ce...bsa lebih dri itu..bru awal pcran aja deh ada musibah..trutama dr kluarganya..ayahnya mninggal..

D sana w d jutekin abis...tp alhamdulillah skrg2 juteknya agk brkurang walau jujur slama w jalanin w mo nyerah dan mo jauhin tp w yakin dgn skap iklas dan yakin sayangnya w ma dya..skrg dya brubah jauh dr sbelumnya...

Intinya..jka kita sayang sama seseorang sberapa berat medan yg d tmpuh,blajar sabar dan iklas..krena klo d niatin baik hasilnya bakal jauh lebih baik...

sunarya mengatakan...

Gan tolongin ane dong,saran buat naklukin cewek jutek yang jinak2 merpati gmna cara'y agan2 smua,mohon di share dong..thank's

mochamad crypton mengatakan...

ini yg namanya berburu man..!

Kemalll mengatakan...

Woy coy,,,cw jutek emng bwt kt pnsrn,,apa lg low kt dh syg sm dia,,,nmun dia ttp ajh ngumptin prasaanya,,''dasr cw jutek''
bwt dptin cw cem gni,,,lo hrus ttp brusha bwt lluhin hti dia,slh stunya lo hrus tau apa yg dia suka,,,jgn lp jg brdoa,,,,loock !!!

Poskan Komentar